UNIVERSITAS PEMBINAAN MASYARAKAT INDONESIA

Mahasiswa UPMI Ikuti Magang Mandiri T.A 2023/2024

UPMI, Medan – Kamis, 2 November 2023 Rektor Universitas Pembinaan Masyarakat Indonesia melaksanakan pelepasan Program Magang Mandiri T.A 2023/2024 di Kampus Terpadu UPMI. Program Magang Mandiri bagi para Mahasiswa merupakan salah satu program dari MBKM. Terdapat tiga puluh enam Mahasiswa UPMI turut serta pada program ini.

Para Mahasiswa dari berbagai Program Studi pada Program Magang Mandiri akan disebar ke beberapa tempat untuk mengikuti serangkaian kegiatan yang dapat memberikan manfaat dan pengalaman belajar di luar kampus. Rektor UPMI Dr. H. Ali Mukti Tanjung, S.H., M.M. dalam amanatnya berpesan agar para Mahasiswa yang berpartisipasi dalam kegiatan ini dapat menjaga nama baik UPMI.

Selain itu, beliau juga berharap melalui program Magang Mandiri T.A 2023/204 ini dapat memberikan manfaat tersendiri bagi masing – masing Mahasiswa dan membawa ilmu yang dapat diterapkan baik sesama koleganya maupun untuk masyarakat luas nantinya serta memberikan peningkatan yang positif bagi civitas akademik Universitas Pembinaan Masyarakat Indonesia.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
UPMI
Chat Kami